Gianluigi Donnarumma yang merupakan kiper utama di AC Milan, telah menegaskan bahwa dirinya memiliki keinginan lebih lama lagi bersama Rossoneri. Kata-kata yang keluar dari mulut kiper tersebut yang membuat banyak klub yang menginginkannya harus bertepuk sebelah tangan.

Ketika sang kiper itu berulang tahun yang ke 18 di tanggal 25 Fenruari 2017 lalu, Donnarumma telah diberikan kontrak profesionalnya. Akan tetapi, nilainya masih mengikuti kesepatan yang ada di pra-kontrak. Bermain dengan gemilang dan banyak membantu tim, maka pihak klub pun akan memberikan kontrak baru yang kini amsih memiliki kendala di finansial.

Dengan adanya hal tersebut, akan dimanfaatkan banyak klub  yang siap mengambil jasanya. Musim ini, Donnarumma terus menampilkan permainan yang impresif bersama AC Milan. Dimana klub elite manapun siap bersaing untuk mendapatkan kiper tersebut, seperti Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Chelsea dan juga Juventus.

Gianluigi-Donnarumma-Ac-Milan

donnarumma yang telah menyelamtkan gawangnya

AC Milan Siap Mengamankan Kiper Hebatnya

AC Milan yang berkeinginan untuk mengamankan kiper terbaik mereka, yang mana merupakan kiper utama di tim itu siap diamankan. Pasalnya banyak klub-klub Eropa yang sedang mengincarnya, meski pemain itu masih ingin terus bermain bersama Rossoneri.

Namun, sangat disayangkan keinginan klub-klub yang sudah disebutkan diatas tadi, harus mendapatkan kebuntuan dalam bersaing memperebutkan tanda tangan Donnarumma yang kabarnya masih ingin terus bersama AC Milan. Maka dari itu, sang kiper pun tidak ingin pindah ke lain hati. Dan siap membantu timnya meraih gelar juara di musim depan nanti.

Kiper berusia 18 tahun itu meski merupakan pemain muda, namun memiliki bakat menjadi seorang kiper begitu luar biasa. Donnarumma pun telah diberikan pertanyaan tentang masa depannya, ketika di wawancara oleh wartawan di stasiun kereta yang berada di kota Milan. Sebelum keberangkatannya menuju pusat pelatihan timnas Italia di Coverciano.

“Saya masih betah dan ingin terus bermain dengan AC Milan, karena kami merupkan tim yang besar. Mengenai perpanjangan kontrak, biarkan agen saya yang mengurusnya,” kata Donnarumma kepada wartawan.

 

Gianluigi Donnarumma sendiri pun memang dari lulusan akademi sepak bola di AC Milan. Yang di promosikan di tim utam di tanggal 25 Oktober 2015 lalu, dimana kiper itu telah menjalani sebanyak 61 laga dengan catata 20 kali clean sheet. Dan dia pun juga memberikan gelar kepada Rossoneri sebuah trofi Piala Super Italia 2016 silam.

gianluigi-donnarumma

donnarumma yang tidak mampu menyelamatkan gawangnya

AC Milan Akan Berikan Kontrak Baru, Tetapi…

Meski terbialng kiper remaja yang kini membela tim utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma telah menjadi incaran klub-klub Eropa. Tetapi, kiper itu yang mengatakan jika dia masih ingin bermain dengan Rossoneri.

Dengan klub seperti Real Madrid, Chelsea, dan juga Juventus yang siap mengeluar dana yang besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain tersebut, harus gigit jari karena Donnarumma sudah mengambil keputusan untuk masa depannya bersama AC Milan.

Meski dirinya masih berusia 18 tahun di bulan Februari silam, yang Donnarumma sendiri bisa meningkatkan kesepakatan gajinya. Kiper timnas Italia itu pun menyerahkan semuanya kepada agen dalam kesepakatan gaji dengan AC Milan.

Mino Raiola yang merupakan agen dari Donnarumma, yang sekaligus agen dari Paul Pogba, Zlatan ibrahimovic serta Mario Balotteli. Banyaknya klub yang sedang menunggu kabar keputusan dari sang kiper atas kelanjutannya berkarir di San Siro.

“Saya masih berharap untuk dapat bermain bersama AC Milan,” ujar sang kiper kepada media setempat.

“Untuk saat ini agen saya sedang membahas perpanjangan kontrak untuk menemukan hasil yang terbaik,” ucapnya.